PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA PALEMBANG

Dian Utari, Nandiansi Rima Amanda
Abstract ##plugins.gregg.viewed## = 642 PDF ##plugins.gregg.downloaded## = 508

121-127

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK YAMAHA

Iin Hendrayani, Rahmat Catur Satrio
Abstract ##plugins.gregg.viewed## = 189 PDF ##plugins.gregg.downloaded## = 173

136-143

PENGARUH MANAJEMEN RISIKO KREDIT TERHADAP KINERJA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT SUMATERA SELATAN PERIODE 2015 – 2019

Faitullah Faitullah, Muhammad Alfan Nurrachman
Abstract ##plugins.gregg.viewed## = 138 PDF ##plugins.gregg.downloaded## = 102

160-173

PENGARUH BEBAN KERJA, KOMPETENSI SERTA KOMPENSASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN HOTEL EXCELTON PALEMBANG

Liliana Liliana, Muhni Pramuji
Abstract ##plugins.gregg.viewed## = 209 PDF ##plugins.gregg.downloaded## = 148

174-186