DOI: https://doi.org/10.54077/jembatan.v7i1

Published: 2022-07-27

Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Dan Kegunaan Atau Manfaat Terhadap Brand Image (Citra Merek) Pada Produk GEELA di JM GROUP Lemabang Palembang

Ajeng Putri Melati, Dian Utari, Destia Aktarina, Miftahul Jannah
Abstract viewed = 107 PDF downloaded = 176

11-27

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK CIMORY (STUDI KASUS PADA ALFAMART KIMAROGAN 2 KERTAPATI PALEMBANG)

Nuraini Nuraini, Iin Hendrayani, Faitullah Faitullah, Ahmad Muhammad Ridho
Abstract viewed = 117 PDF downloaded = 126

28-36

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2020

Vita Mustika, Endang Sri Mulatsih, Wandestarido Wandestarido, Sazili Sazili, Chandra Nopen
Abstract viewed = 86 PDF downloaded = 95

46-53

PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2020

Pykal Surya Wiyatama, Ahmad Fikriyansyah, Echi Kurniati, Gokmanto Siringoringo
Abstract viewed = 108 PDF downloaded = 119

54-61

Pengaruh Perputaran Piutang Terhadap Likuiditas Pada PT. Wilmar Cahaya Indonesia Tbk Periode 2013-2015

Feri Padli, Iin Hendrayani
Abstract viewed = 28 PDF downloaded = 30

120-130